Meskipun sudah banyak kegiatan perkantoran yang mulai diubah menjadi paperless demi menjaga lingkungan, tetapi bukan berarti printer Brother Indonesia tidak lagi dibutuhkan. Sebab, ada beberapa kegiatan yang tetap saja membutuhkan proses pencetakan di atas kertas, seperti pengiriman invoice dan sebagainya.

Namun, kenapa harus printer Brother?

Tentu saja, karena Brother merupakan salah satu merek printer dengan kualitas terjamin yang pasti tidak akan mengecewakan. Hal ini dikarenakan Brother sudah sangat berpengalaman di bidang ini, mengingat usianya yang sudah lebih dari 1 abad dan berhasil mempertahankan eksistensinya sejak tahun 1908.

Kelebihan dari produk printer Brother terbaik berkualitas

Terlepas dari perjalanan panjangnya, tentunya printer Brother memiliki beragam kelebihan yang membuatnya unggul dan dipilih oleh masyarakat, antara lain:

1. Hasil cetakan memiliki kualitas sangat tajam

Selain dimanfaatkan untuk proses cetak dokumen, produk printer ini ternyata bisa digunakan sebagai mesin untuk mencetak berbagai gambar seperti infografis hingga brosur. Dengan memanfaatkan 4 tinta warna, printer ini akan menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 6.000 dpi. Sangat mengagumkan, bukan?

2. Proses paper handling yang begitu mudah

Tidak selamanya kertas yang digunakan adalah folio. Ada kalanya Anda ingin mencetak dokumen dalam kertas A4 ataupun ukuran lain. Dengan banyaknya kebutuhan tersebut, printer Brother ini menawarkan desain baki kertas yang pastinya sangat mudah untuk diatur sehingga Anda tidak perlu lagi pusing untuk soal proses pencetakan. Menakjubkannya lagi, baki kertas tersebut bisa menampung hingga 150 lembar.

3. Kegiatan mencetak bisa melalui ponsel

Satu keistimewaan yang ditawarkan oleh produk printer Brother ini terletak pada fitur pencetakan melalui smartphone, laptop dan tablet. Lebih mengagumkannya lagi, proses pencetakan tersebut tidak perlu mengkoneksikan sebuah kabel yang terkesan ribet, sebab hanya dengan teknologi wireless, maka semua dokumen dalam berbagai media bisa tercetak dengan hasil yang sangat mengagumkan.

Selain beberapa keuntungan tersebut di atas, ternyata produk printer Brother ini juga memiliki kelebihan lain seperti halnya biaya pencetakan yang jauh lebih hemat. Hal ini tidak lain disebabkan oleh adanya kemampuan cetak untuk sekali refill tinta bisa mencapai 13.000 lembar. Tentu saja jumlah ini sangatlah banyak sehingga tidak mengherankan jika produk tersebut kemudian menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang bergelut dengan proses cetak mencetak. 

0 Komentar